Manfaat Buah Semangka Untuk Kesehatan

Binder Pengetahuan - Manfaat Buah Semangka Untuk Kesehatan - Buah semangka dapat membantu mengurangi dehidrasi. Rasanya yang sangat segar dan buah ini memiliki kandungan airnya yang manis, membuat buah ini banyak digemari semua orang. 

Daging buahnya yang berwarna merah yang menggoda menjadi daya tarik tersendiri. Membuat buah semangka ini banyak diminati. Dan yang satu hal buah ini memiliki berbagai manfaat yaitu:

Manfaat Buah Semangka Untuk Kesehatan
  1. Buah Semangka kaya akan beta karoten dan vitamin A sehingga baik pada kesehatan kulit, mata, dan gigi. Buah semangka dapat juga membantu memenuhi kebutuhan vitamin A bagi tubuh.
  2. Pada anak usia 2 tahun. Semangka dapat membantu anak-anak untuk menjaga keseimbangan air pada tubuh, dan terhindar dari dehidrasi.
  3. Kandungan nutrisi buah semangka dapat meningkatkan penglihatan. Selain itu jika anda rutin mengonsumsi buah semangka, akan menjaga kesehatan cardiovascular, sehingga anda terbebas dari masalah serangan jantung.
  4. Buah semangka kaya dengan kandungan vitamin B6, niacin, riboflavin, dan thiamine. Vitamin ini sangat penting bagi pertumbuhan pada anak-anak.
  5. Vitamin C yang terkandung pada buah semangka dapat meningkatkan sistim imun dan juga meningkatkan kekebalan tubuh.

Demikian  manfaat yang diperoleh dari mengonsumsi buah semangka, semoga dapat bermanfaat bagi anda.

Dapatkan Update Terbaru Gratis!

2 Responses to "Manfaat Buah Semangka Untuk Kesehatan"

  1. ternyata semangkah bisa nyehatin mata juga ya ada vitamin a nya, pas untuk di konsumsi nih

    ReplyDelete
  2. nggak nyangka ternyata semangka memiliki begitu banyak manfaat, jadi pingin beli semangkan nih :D

    ReplyDelete

Orang yang pintar pasti berkomentar dengan bahasa yang baik atau mudah dimengerti dan tidak adanya jenis komentar spam dan link aktif.

Terima kasih.