Solusi Menjadi Seorang Blogger Lebih Produktif

Binder Pengetahuan - Solusi Menjadi Seorang Blogger Lebih Produktif - Ada begitu banyak masalah yang dapat timbul ketika Anda mencoba untuk menjadi seorang blogger yang sukses. 

Solusi Menjadi Seorang Blogger Lebih Produktif

Yaa mungkin Anda tidak tahu apa yang Anda inginkan untuk menulis tentang blog. Anda mungkin susah untuk penulis blog. Anda mungkin mendapatkan mudah terganggu saat melakukan riset Internet Anda. 

Apakah Anda merencanakan keluar tulisan Anda untuk membuatnya lebih mudah pada Anda? Apakah Anda memiliki tujuan dan jadwal ditetapkan untuk tulisan Anda? Apakah Anda memiliki beberapa alat produktivitas favorit yang Anda gunakan? Berikut adalah beberapa tips untuk membantu Anda dalam perjalanan Anda menjadi seorang blogger yang lebih produktif.


1. Menulis

Telah Anda pernah menatap sebuah halaman kosong di blog Anda berusaha untuk memutuskan apa yang harus menulis? "Halaman kosong sindrom" adalah salah satu penyebab hilangnya produktivitas terbesar ketika datang untuk menulis. Menulis konten mudah ketika Anda tahu apa yang Anda tulis tentang atau Anda memiliki gagasan tentang bagaimana untuk memulai. Dan sering memulai dari masalah.

2. Hindari Gangguan

Gangguan mungkin adalah kedua yang paling umum penyebab masalah produktivitas ketika Anda blogging. Mereka juga terutama umum seperti Anda akan duduk di laptop Anda dan Anda perlu untuk melakukan riset online untuk posting Anda berikutnya, tapi lokasi mana Anda menulis dapat mengganggu, jika Anda tidak hati-hati.

Menghindari media sosial

Twitter, Facebook, dan LinkedIn dapat menjadi tempat yang bagus untuk melakukan beberapa jaringan sebagai penulis. Anda dapat bertemu penulis lain. Anda dapat menemukan klien jika anda seorang penulis lepas. Anda dapat menemukan penerbit. Atau anda dapat hanya memiliki sedikit menyenangkan "nongkrong" dengan teman-teman Internet anda. Tetapi ketika anda diharapkan untuk menulis, anda harus tinggal jauh dari tempat-tempat ini. Hal ini juga ide yang baik untuk menonaktifkan pemberitahuan pada ponsel anda.

Hanya memeriksa setiap sekali dalam beberapa saat.

3. Rencana

Setelah Anda memiliki ide anda, sekarang saatnya untuk merencanakan. Anda perlu untuk luangkan beberapa menit untuk mendapatkan garis besar dilakukan. Garis besar, dalam kasus ini, bahkan tidak perlu mengikuti aturan tertentu. Konsep garis besar sebelum menulis itu putus penulisan menjadi potongan-potongan kecil yang lebih mudah untuk menulis.

4. Menetapkan Tujuan dan Jadwal


Blogging adalah pekerjaan yang sama seperti yang lain. Anda perlu untuk menetapkan tenggat waktu anda sendiri tetapi waktu hari dan jam yang tepat Anda menulis semuanya untuk anda.

Anda benar-benar harus mengatur jadwal. Memilih waktu tertentu hari untuk bekerja dan tidak membiarkan apa pun mendapatkan di jalan itu jadwal. Bertindak seperti anda bekerja di pekerjaan normal.

Dapatkan Update Terbaru Gratis!

6 Responses to "Solusi Menjadi Seorang Blogger Lebih Produktif"

  1. Saya akan coba gan moga bisa .. amin sip info menarik

    ReplyDelete
  2. Kira-kira tujuan ngeblog yang tepat itu apa ya gan..?

    ReplyDelete
  3. pasti di coba,,,makasih info nya gan

    ReplyDelete
  4. untuk menjadi seorang blogger produktif harus mempunyai banyak ide juga gan

    ReplyDelete
  5. menuliiisnya ini gann .
    kadang gmana mood kalo klemahan gw kwkwkw

    ReplyDelete
  6. Gan, dikomplitin dunk, ada tips lainnya.. maklum newbie

    ReplyDelete

Orang yang pintar pasti berkomentar dengan bahasa yang baik atau mudah dimengerti dan tidak adanya jenis komentar spam dan link aktif.

Terima kasih.