Panduan Membuat Blog Gratis Pada Blogger Terbaru

Binder Pengetahuan - Panduan Membuat Blog Gratis Pada Blogger Terbaru - Memiliki sebuah blog adalah hal yang istimewa, karena anda dapat berbagi kata-kata, foto, dan video anda inginkan, dan jika anda konsisten membangun blog anda juga bisa mendapatkan penghasilan dari blog anda.


Panduan Membuat Blog Gratis Pada Blogger Terbaru


Ada banyak platform blogging yang menawarkan penggunanya dalam kemampuan untuk membuat blog gratis. Jika anda mencari blog yang gratisan dan sederhana, saya sarankan memulai blogging dengan WordPress.com atau Blogspot.com.

Sebelum saya memulai tutorial lengkap, ada beberapa hal yang harus Anda ketahui:
  • Blogspot.com adalah platform blogging yang didukung oleh Google. Google menawarkan anda kesempatan untuk memulai sebuah blog. Blogspot.com, dalam pengertian ini, adalah platform blogging Google.

Langkah-langkah panduan untuk membuat Blog Gratis di Blogger:


Untuk memulai membuat blog gratis, buka situs Blogger.com dan login menggunakan akun Google anda. Jika Anda tidak memiliki akun Google atau gmail, Anda dapat membuatnya secara gratis.

Untuk pengguna pertama kali, anda akan melihat opsi untuk menggunakan identitas dari profil Google Plus anda, atau anda dapat menggunakan profil Blogger anda terbatas. Saya sarankan menggunakan profil Google Plus anda.

Setelah anda login, klik "Blog Baru"

Buat nama blog anda:

Hal pertama yang perlu anda lakukan yaitu membuat nama blog dan pilih domain anda, anda bisa lihat contoh gambar dibawah.



Panduan Membuat Blog Gratis Pada Blogger Terbaru



Anda kemudian dapat memilih template blog dan anda dapat mengubahnya kapan saja, dan klik "Buat Blog".


Sekarang blog anda dibuat, tetapi pembuatan blog anda masih belum sempurna! karena artikel blog anda masih belum ada, Jadi  Anda tinggal perbanyak menulis artikel, dan perbanyak pengunjung blog anda.


Panduan Membuat Blog Gratis Pada Blogger Terbaru
Inilah Hasil Blognya

Dapatkan Update Terbaru Gratis!

0 Response to "Panduan Membuat Blog Gratis Pada Blogger Terbaru"

Post a Comment

Orang yang pintar pasti berkomentar dengan bahasa yang baik atau mudah dimengerti dan tidak adanya jenis komentar spam dan link aktif.

Terima kasih.