Buah dan Sayur Ini Bisa Membuat Wajah Awet Muda

Binder Pengetahuan - Buah dan Sayur Ini Bisa Membuat Wajah Awet Muda - Sudah banyak orang yang memutuskan untuk melakukan operasi plastik dan melakukan prosedur kecantikan lainnya yang dapat melibatkan penggunaan zat kimia yang berbahaya bagi tubuh, namun tidak  ada salahnya anda mengonsumsi beberapa buah dan sayur di bawah ini untuk mendapatkan wajah yang awet muda secara alami.

Buah dan Sayur Ini Bisa Membuat Wajah Awet Muda

Berikut jenis Buah dan Sayur Membuat Wajah Anda Awet Muda

1. Tomat


Lycopene dalam buah tomat dapat mencerahkan kulit. Dan kandungan vitamin C-nya membantu untuk menghilangkan noda dan jerawat. Tomat juga memiliki antioksidan yang dapat menghalalau kerut dan radikal bebas yang dapat merusak kulit.


2. Mentimun

Meletakkan irisan buah mentimun pada bagian kelopak mata dapat membantu mengurangi sembap. Tapi anda dapat menambahkan buah mentimun segar ke dalam makanan anda juga dapat membantu menghasilkan kulit yang bersih, berkilau, dan mengurangi tumbuhnya jerawat. Dan kandungan silika pada buah mentimun dapat meningkatkan produksi kolagen kulit, mengurangi kerut, dan menjadikan kulit elastis sampai awet muda.


3. Wortel

Buah wortel kaya akan beta-karoten, mengonsumsi buah wortel dalam kondisi mentah bisa membuat kulit tetap kenyal dan awet muda. Dan mengonsumsi satu cangkir jus wortel sehari dapat juga membantu anda untuk mendapatkan warna kulit yang lebih bagus dan bersinar.


4. Buah dan sayur mentah

Pada beberapa sayuran yang hijau mungkin baru dapat manfaatnya setelah dimasak selama beberapa menit. Tetapi ada juga buah dan sayuran yang bisa mendapatkan manfaat bagi kesehatan pencernaan, kulit yang sehat, dan sirkulasi tubuh jika dimakan mentah.

Dapatkan Update Terbaru Gratis!

0 Response to "Buah dan Sayur Ini Bisa Membuat Wajah Awet Muda"

Post a Comment

Orang yang pintar pasti berkomentar dengan bahasa yang baik atau mudah dimengerti dan tidak adanya jenis komentar spam dan link aktif.

Terima kasih.