Ini Manfaat Mandi Dengan Air Dingin

Binder Pengetahuan - Ini Manfaat Mandi Dengan Air Dingin - Mungkin ada beberapa orang bahkan sampai semua orang menggunakan air hangat sebagai pilihan untuk mandi pada pagi hari. Namun ada juga orang yang memilih mandi dengan air hangat, yang usai beraktivitas seharian penuh, agar badan terasa lebih rileks.

Ini Manfaat Mandi Dengan Air Dingin

Tapi tahukah anda, mandi dengan air dingin lebih memberikan banyaknya keuntungan untuk tubuh anda. Seperti dikutip pada laman Brightside, Kamis (4/8/2016), berikut manfaatnya mandi menggunakan air dingin.
  1. Menstimulasi Sistem Imun, sedangkan air hangat dapat menyumbat hidung.
  2. Mandi dengan air dingin bisa meningkatkan konsentrasi, sedangkan mandi dengan air hangat hanya merilekskan persendian saja.
  3. Membangunkan tubuh pada pagi hari, sementara air hangat meringankan rasa stres.
  4. Pemilihan air dingin untuk mandi pada pagi hari dapat mengembalikan energi. Justru air hangat hanya dapat menurunkan energi dan membuat tubuh terasa lemas.
  5. Bahkan, air dingin yang mengguyur tubuh kita dapat meningkatkan metabolisme tubuh.
  6. Mandi dengan air dingin dapat meningkatkan performa kerja, sedangkan mandi dengan air hangat dapat menyebabkan rasa sakit kepala.
  7. Air dingin bahkan dapat mampu membakar lemak pada tubuh.
  8. Air dingin dapat membuat kulit menjadi lembut, sedangkan air hangat dapat membuka pori-pori pada kulit dan air dingin bekerja sangat efektif dalam meningkatkan mood atau dapat membuat perasaan anda menjadi lebih baik.

Dapatkan Update Terbaru Gratis!

0 Response to "Ini Manfaat Mandi Dengan Air Dingin"

Post a Comment

Orang yang pintar pasti berkomentar dengan bahasa yang baik atau mudah dimengerti dan tidak adanya jenis komentar spam dan link aktif.

Terima kasih.